jam:

Sabtu, 03 Desember 2011

Isi DVD Audio PEM

Seperti yang sudah dibahas pada artikel Audio Pembangkit Energi Metafisika (PEM), bahwa gelombang otak atau brainwave memiliki keistimewaan tersendiri bahkan hasilnya luar biasa bila kita tahu cara melatihnya, salah satu caranya yaitu dengan stimulus/rangsangan. Karena yang dirangsang adalah gelombang maka merangsangnya pun harus dengan gelombang juga. Untuk membantu melatih gelombang otak ini saya menjual DVD yang berisi audio yang telah di set sesuai dengan tujuan kita melatih gelombang otak.

Adapun isi dari DVD ini adalah :
  1. Chakra Activator (membuka cakra) 2 track.
  2. Membuka Mata Batin 2 track.
  3. Kundalini Activator (tenaga dalam) 3 track.
  4. Menembus Dimensi Waktu
  5. Astral Projection Traveller/Out Of Body Experience (meraga sukma) 2 track
  6.Telephaty (komunikasi jarak jauh) 1 track.
  7. Theraphy :
       a. Menurunkan berat badan (wheight loss)
       b. Stop Smoking
       c. Management Stress
       d. Meningkatkan Konsentrasi
  8. Disertai file pdf.

  Dikemas dalam satu DVD dan saya bandrol dengan harga Rp. 100.000.-. Sobat bisa order saya lewat FB atau sms/telp ke hp ane. Untuk cara pembayaran nanti ane kasih tahu setelah sobat order ke ane.

http://www.memusa-zed.blogspot.com