jam:

Minggu, 04 Desember 2011

Kontak Koe!!!

Sobat bisa menghubungi aku di:



   : @MemusaZed
: thezedmagic@youtube.com







Email : memusazed@gmail.com
Phone: 085 223 914 222

Untuk pembelian atau pembayaran produk, sobat hanya bisa order lewat SMS atau Telp, caranya berikut ini :
1. SMSkan atau telpon orderan/pesanan anda
2. Saya akan merespon dengan memberitahukan jumlah harga + ongkos kirim (dikirim dengan JNE atau POS Indonesia)
3. Saya akan memberitahukan rekening BANK untuk anda mentransfer uangnya melalui sms
4. Transfer sejumlah uang ke rekening yang saya smskan
5. Konfirmasi 1 x 24 jam setelah transfer
6. Saya cek uangnya, jika sudah sampai di rekening saya maka proses pengiriman segera di proses
7. Saya akan sms kan no resi pengiriman segera (untuk JNE bisa di cek di www.jne.co.id untuk traffict pengiriman)
8. Lama pengiriman 1 hari - 1 minggu (tergantung jarak, opsi paket pengiriman yang dipilih)
9. Barang yang sudah dibeli dan sudah samapi di tujuan tidak bisa dikembalikan kecuali ada salah dalam pengepakan oleh pihak kami.
10.Barang yang dikirim sesuai pesanan pertama.


Rekening yang dipakai:





Jasa Pengiriman kami melalui :



Terima kasih.