jam:

Senin, 12 Desember 2011

MEDIS : WARNING!!!


WARNING!!!
Baca dulu artikel ini sebelum melanjutkan membaca (Read first this article before continuing to next script) RAHASIA DIAGNOSA  MEDIS BERDASARKAN GEJALA (MEDICAL DIAGNOSES SECRET BUILDING ON SYMPTOMS) 

Pada dasarnya, para dokter atau paramedis dalam mendiagnosa suatu penyakit itu tidaklah terlalu sulit. Kita pun dapat melakukannya. Kebanyakan mereka mendiagnosis suatu penyakit itu berdasarkan gejala yang muncul dari seorang pasien, walaupun tidak semua penyakit. Karena ada beberapa penyakit yang mengharuskan mereka berkolaborasi dengan disiplin ilmu lain seperti analis kesehatan (laboratorium), radiologi (rontgen, USG) dan sebagainya

Saya menulis cara mendiagnosis penyakit berdasarkan gejala bukan untuk maksud negative hanya berusaha berbagi dengan masyarakat tentang mengetahui cara mendeteksi penyakit sejak dini. Jadi masyarakat akan tahu apa yang harus dilakukan jika terkena gejala-gejal penyakit pada dirinya, keluarga, saudara atau lingkungannya.

Bahasan ini tidak untuk mengajarkan atau menyuruh masyarakat menjadi dokter dadakan atau paramedis gadungan. Bahasan ini hanya untuk memberikan wawasan semata. Saya tidak bertanggung jawab jika ada di antara anda setelah membaca postingan di blog ini kemudian mencoba praktik pengobatan secara ilegal. Karena seperti kita tahu tetap para dokter beserta jajaran tenaga medisnyalah yang  berwenang dalam hal ini. Ingat ada hukum yang mengatur tentang ini. Bahkan seorang dokter handal pun tidak bisa melakukan praktik pengobatan tanpa adanya surat ijin praktik dari instansi terkait.

Saya tetap menyarankan anda untuk tetap berkomunikasi dengan tenaga medis untuk hal-hal medis, pengobatan dan perawatan sebuah penyakit.

Terima kasih sudah membaca WARNING ini!!!

0 komentar:

Posting Komentar